Cuka Apel Tahesta

Harga : Rp 60.000
Isi: 320 ml
Produsen: PT. Tirta Sarana Sukses
Perizinan: BPOM RI TR 1557 1300 1465
Deskripsi Produk

Jual Cuka Apel Tahesta di Rafa Herbal - Toko Herbal online

Cuka Apel Tahesta merupakan minuman kesehatan yang diperoleh dari hasil fermentasi buah apel menjadi cuka.

Komposisi Cuka Apel Tahesta : Air, Buah Apel, Gula, Ragi

Manfaat Cuka Apel Tahesta :
  • Dalam cuka apel memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang lengkap dan berimbang. Seperti kalium/potasium, fosfor, chlor, natrium, magnesium, kalsium, sulfur, besi dan silikon. Ada juga serat pectin yang berguna untuk kesehatan system pencernaan. Mineral lain, yaitu asam maltat juga berguna untuk menstimulasi pencernaan dalam tubuh. Dengan kombinasi mineral seperti ini, Cuka Apel Tahesta insyaAllah mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan penyakit diantaranya adalah : Kolesterol, Hipertensi, Jantung Koroner dan Stroke, Diabetes Mellitus, Rematik dan Asam Urat, Ginjal, Kanker usus Besar, Asma, Bronkhitis, Osteoporosis, Lupus, Angin Duduk, Batu Empedu, Pembesaran Prostat, Maag
  • Cuka Apel Tahesta bermanfaat untuk menyeimbangkan zat asam basa dalam tubuh. Darah yang terlalu asam, memungkinkan kalsium akan mengendap di persendian tertentu yang merupakan penyebab timbulnya rematik. Mungkin juga mengendap di dinding pembuluh darah menyebabkan timbulnya berbagai gangguan kesehatan seperti jantung koroner, stroke dan gangguan degeneratif lainnya. Dan mungkin juga membentuk batu di ginjal atau kantung kemih.
  • Konsumsi cuka apel Tahesta secara rutin dapat membersihkan kolon dari toksin (racun) dan bakteri jahat dalam kolon, sehingga dapat memperlancar sistem pencernaan, mengatasi selulit dan membantu memperlancar peredaran darah.  Sama halnya seperti membersihkan pipa saluran air dan mampu menghilangkan kerak serta kotoran yang menempel pada pipa saluran air tersebut tanpa merusaknya sedikitpun.

Cara Minum Cuka Apel Tahesta :
  • Dewasa : 1-2 sendok makan + segelas air (200 ml) diminum 1-3x sehari atau disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan pengobatan.
  • Anak-anak : 1-2 sendok teh + segelas air (200 ml) diminum 1-2x sehari atau disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan pengobatan.
* Boleh ditambahkan pemanis (madu/ sirup/ gula) secukupnya atau gunakan gula rendah kalori bagi penderita diabetes & obesitas
* Bagi penderita maag, takaran dimulai dari 1 sendok teh. Tambahkan secara bertahap per satu sendok teh bila lambung sudah tidak terasa perih. Jika tidak ada keluhan, takaran dapat ditingkatkan sampai  1-2 sendok makan.
* Jangan diseduh dengan air panas. Lebih nikmat bila disajikan dalam keadaan air biasa atau dingin.
* Bisa untuk pemakaian luar, caranya dengan mengoleskan rutin sehari dua kali ke bagian kulit yang mengalami gangguan ( jerawat, luka bakar, luka infeksi, luka diabetes dan gatal-gatal ).
* Tidak ada efek samping, hanya memang untuk reaksi awal terkadang membuat Buang Air Besar ( BAB ) dan pengeluaran urine lebih lancar dari biasanya. Hal ini terjadi karena kandungan serat pectin pada buah apel menyerap kelebihan air dalam usus dan memperlunak feses, serta mengikat dan menghilangkan racun dalam isi usus dan total keasaman sebagai diuretic ( memperlancar pengeluaran urine ).

Pemesanan 0856 9493 4390

Komentar

Postingan Populer