Madu Arab Al Shifa


Harga : Rp 70.000

Isi: 250 gr
Diimpor oleh: PT. Safarindo Internusa
Perizinan: POM ML 137633020005
Deskripsi Produk

Jual Madu Arab Al Shifa di Rafa Herbal - Toko Herbal Online.

Madu Al Shifa adalah 100% madu murni diimpor langsung dari Arab Saudi, yang dihasilkan oleh lebah secara alami. 
Madu Murni Al Shifa diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi modern, sehingga terbebas dari zat-zat yang menyebabkan terjadinya perubahan madu seperti : air, gas, busa, lilin ( malam ) dll, dan dikemas dalam botol yang menarik serta selalu diawasi kualitasnya sesuai standar SASO ( Saudi Arabia Standard Organization ). Sehingga menghasilkan madu yang berkualitas tinggi dengan rasa asli.

Madu Al Shifa sangat baik untuk kesehatan, karena merupakan makanan sehat alami ( Natural Health Foods ) dan juga makanan tambahan ( Food Suplemen ) yang mengandung beberapa vitamin ( Multi Vitamins ). Kandungan Asam Folat yang terdapat pada madu, besar peranannya bagi pertumbuhan otak pada bayi serta meningkatkan sel-sel darah merah ( Hemoglobin ) dalam darah pada anak-anak, sehingga madu Al Shifa dianjurkan untuk dikonsusmi bagi segala usia mulai bayi sampai orang dewasa.

Madu Al Shifa dapat dimakan dengan roti tawar, pan cake, untuk tambahan pembuat kue, minuman segar ataupun disantap langsung tanpa tambahan ataupun campuran lain.

Pemesanan 0856 9493 4390

Komentar

Postingan Populer