Madu Hitam Pahit Az-Zikra




Harga : Rp 110.000
Isi : 500 gr
Produsen : CV. An'Nur
Perizinan : Dinkes P-IRT no. 2093275030246-19

DESKRIPSI PRODUK

Jual Madu Hitam Pahit Az-Zikra di Rafa Herbal - Toko Herbal Online Bandung barat

Madu Az Zikra Asli, Madu Az Zikra Ust Arifin Ilham, agen madu azzikra Bandung, harga madu az zikra, cara minum madu az zikra. Madu Hitam Pahit Az-Zikra, madu kesehatan, madu pengobatan, madu dzikir ribuan umat.

Madu Hitam Pahit Az-Zikra merupakan madu murni yang memiliki ciri khas berwarna hitam dan rasanya pahit. Berasal dari lebah liar yang menghisap nektar bunga dari pohon Mahoni dan Kamboja. Az-Zikra madu hitam pahit diproduksi secara alami dari lebah liar hutan Kalimantan. Madu ini sangat spesial karena memiliki kandungan alkaloid yang tinggi. Bermanfaat sebagai anti infeksi alami yang berkhasiat membunuh kuman penyakit. Karena itu orang yang sakit karena infeksi sangat baik mengkonsumsi madu pahit.

Manfaat Dan Khasiat Madu Hitam Pahit Az Zikra, Insya Allah untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit :
  • Kencing Manis / Diabetes.
  • Gangguan fungsi seksual pria
  • Gangguan pada lambung (maag) kronis
  • Radang tenggorokan dan panas dalam
  • Batuk, pilek, asma dan sinusitis
  • Vertigo, darah tinggi dan darah rendah
  • Demam berdarah, typus, kencing batu
  • Stroke, Kloesterol, reumatik dan asam urat, dan penyakit lainnya.

Cara Minum Madu Hitam Pahit Az Zikra :
1. Teknik Dipotensiasi
Tuangkan Az Zikra madu hitam pahit 2 s/d 5 sendok makan ke di dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, lantas dikocok sampai benar-benar tercampur rata dan segera diminum. Hal ini akan berfungsi untuk pengurasan dan penyembuhan (detoxifikasi) karena susunan madu hitam pahit dan air bakal tambah kecil dan lebih gampang diserap oleh tubuh. Teknik Dipotensiasi ini 5 kali lebih efektif dibandingkan infusan. Ingat sebelum minum jangan lupa baca Bismillah dan zikir untuk memohon khasiat yang akan didapatkan dari madu ini kepada Allah SWT.
2. Teknik MPA
Tuangkan Az-Zikra madu hitam pahit 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum selama 2 sampai 5 menit, biarkan air liur bercampur bersama madu sehingga enzim ptyalin merubah susunan rasa pahitnya jadi manis. Teknik ini benar-benar sesuai bagi penderita penyakit berat layaknya Stroke, Jantung, Kanker, TBC, Asma, Infeksi Saluran Pernafasan atas (ISPA).
3. Diminum Langsung 3 x 1 -2 sendok makan (diminum pagi, siang dan sore dalam keadaan perut kosong).

Komentar

Postingan Populer