Madu Super Az Zikra


Harga Rp.150.000

Isi : 500 gr
Produsen : CV. An'Nur
Perizinan : Dinkes P-IRT no. 2093275030246-19

pemesanan 0822-1956-7505
order langsung klik link ini

DESKRIPSI PRODUK

Jual Madu Super Az Zikra di Rafa Herbal - Toko online Herbal bandung barat

Madu Az Zikra Asli, Madu Az Zikra Ust Arifin Ilham, agen madu azzikra Bandung, harga madu az zikra, cara minum madu az zikra. Madu Super Az Zikra, madu kesehatan, madu pengobatan, madu dzikir ribuan umat.

Madu Super Az Zikra Merupakan madu pertumbuhan, pemulih stamina, menjaga kesehatan dan pembunuh segala macam bakteri. Madu ini rasanya manis.
Az Zikra madu Super adalah madu terbaik dari golongannya. Begitu banyaknya manfaat Madu Super sehingga disebut sebagai Yogavahi, karena dapat menembus jaringan terdalam dari tubuh.

Manfaat Dan Khasiat Madu Super Az Zikra, Insya Allah membantu :
  • Penambah stamina bagi para pekerja.
  • Perawatan pada masa penyembuhan
  • Memperbaiki metabolisme sehingga tidak mudah lesu dan capek
  • Pengobatan penyakit daya tahan tubuh (seperti Lupus), Osteoporosis, Maag, Anemia (kurang darah)
  • Memperbaiki Hormon
  • Membantu masa pertumbuhan, melindungi dari bakteri, menjaga kesehatan dan menambah gizi/nutrisi pada bayi dan anak-anak.

Cara Minum Madu Super Az Zikra :
1. Teknik Dipotensiasi
Tuangkan Az Zikra madu hitam pahit 2 s/d 5 sendok makan ke di dalam air hangat sebanyak 450 ml pada botol air mineral, lantas dikocok sampai benar-benar tercampur rata dan segera diminum. Hal ini akan berfungsi untuk pengurasan dan penyembuhan (detoxifikasi) karena susunan madu hitam pahit dan air bakal tambah kecil dan lebih gampang diserap oleh tubuh. Teknik Dipotensiasi ini 5 kali lebih efektif dibandingkan infusan. Ingat sebelum minum jangan lupa baca Bismillah dan zikir untuk memohon khasiat yang akan didapatkan dari madu ini kepada Allah SWT.
2. Teknik MPA
Tuangkan Az-Zikra madu hitam pahit 2 sendok teh di bawah lidah rongga mulut, lalu dikulum selama 2 sampai 5 menit, biarkan air liur bercampur bersama madu sehingga enzim ptyalin merubah susunan rasa pahitnya jadi manis. Teknik ini benar-benar sesuai bagi penderita penyakit berat layaknya Stroke, Jantung, Kanker, TBC, Asma, Infeksi Saluran Pernafasan atas (ISPA).
3. Diminum Langsung 3 x 1 -2 sendok makan (diminum pagi, siang dan sore dalam keadaan perut kosong).
4. Untuk Perawatan cukup 1 x sendok makan/hari secara rutin.

Komentar

Postingan Populer